Breaking News
Loading...
Minggu, 12 Mei 2013

Sipadan, Kini Jadi Bintang Utama Wisata Sabah

14.00


Sipadan, Kini Jadi Bintang Utama Wisata Sabah
Masih ingat dengan Pulau Sipadan yang pernah diperebutkan Malaysia dan Indonesia? Setelah diputuskan menjadi milik Malaysia, kini Pulau Sipadan pun kian bersinar dengan berbagai keindahan potensi bawah lautnya. Bahkan pulau yang masuk ke dalam wilayah Sabah ini pun menjadi salah satu tujuan diving yang paling banyak diminati wisatawan.

Banyaknya potensi alam yang dimiliki Sabah membuat wisatawan dapat memilih beragam kegiatan yang mereka sukai. Tak hanya naik ke puncak Gunung Kinabalu saja, wisatawan pun dapat menikmati wisata diving di pulau-pulau kecil yang ada di Sabah.
Dari segi konservasi alam Pemerintah Sabah melakukannya dengan sangat ketat. Hal tersebut dilakukan tentunya untuk tetap menjaga semua potensi alam yang dimilikinya. Untuk menunjang kegiatan diving di pulau-pulau tersebut, penginapan serta akses pun banyak tersedia dan dengan sangat mudah dapat diakses pengunjung. Bahkan di setiap pulau tersebut wisatawan dapat memilih beragam jenis penginapan hingga hotel dengan fasilitas bintang empat.
Memiliki keindahan yang tak terkira serta fasilitas dan akses yang sangat baik membuat semakin banyak wisatawan yang tertarik untuk berlibur ke Pulau Mabul dan Pulau Sipadan. Bahkan kini, kedua pulau ini pun menetapkan kuota khusus jumlah pengunjung setiap harinya. Hal ini dilakukan selain untuk menjaga keindahan alam namun juga memberikan kenyamanan pada wisatawan. (Okezone.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer