Breaking News
Loading...
Jumat, 17 Mei 2013

Menikmati Matahari Terbit Bromo yang Mendunia

10.00


Menikmati Matahari Terbit Bromo yang MenduniaBromo sebuah destinasi wisata nan indah di Jawa Timur, sebuah gunung yang sampai sekarang masih aktif statusnya tetap saja memiliki daya tarik bagi para wisatawan mancanegara dan domestik yang ingin menikmati pemandangan matahari terbit yang mendunia keindahannya.

Bromo terletak di Kawasan Taman Nasional Bromo, Semeru, Tengger ini terletak di Kabupaten Probolinggo dan Kabupaten Pasuruan , Jawa Timur ini terkenal dengan keindahan alam dan panorama matahari terbitnya.
Setelah puas menikmati keindahan matahari terbit di Pananjakan tidak lengkap rasanya apabila anda tidak menaiki langsung dan melihat keindahan kaldera bromo dari dekat dan melihat pemandangan tapi untuk melihat keindahan kaldera bromo diperlukan usaha yang cukup berat karena anda harus menaiki ratusan anak tangga untuk sampai ke puncaknya.
Selain menikmati matahari terbit dan kaldera bromo anda juga bisa melihat dan merasakan padang rumput savana yang hijau membentang di salah satu bagian di kawasan gunung bromo, sebuah pemandangan yang sangat kontras berbeda dengan bromo yang merupakan lautan pasir tapi disini anda bisa menikmati pemandangan hijau yang indah.
Rasakan dan nikmati langsung keindahan matahari terbit yang mendunia di Bromo!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer