Breaking News
Loading...
Rabu, 24 April 2013

Keren lho! Kamar Hotel Ini Bisa Dibawa ke Mana Aja

14.00

Keren lho! Kamar Hotel Ini Bisa Dibawa ke Mana AjaSeiring perkembangan teknologi dan zaman, makin banyak ide-ide traveling gila dan keren yang  sudah terwujud. Salah satunya adalah kamar hotel yang bisa dibawa ke mana aja. Traveler pasti senang nih!
Hotello, kamar portabel yang didesain oleh arsitek asal Italia, Antonio Scarponi. Dari CNN Travel, kamar ini terbuat dari batangan baja, tirai tembus cahaya dan kedap suara, tempat tidur, meja, lampu, dan kursi. Total luas ruangan ini adalah 4 meter persegi.

Semua itu bisa dimasukkan ke dalam sebuah lemari berwarna merah dengan roda di bawahnya. Para pengguna bisa "membangun" kamar ini di area luas yang kosong seperti loteng, teras, ruang terbuka, gudang atau bahkan barak.
Konsep kamar yang sangat berbeda ini bisa membawa gaya baru dalam traveling. Setelah sebelumnya sudah ada beberapa cara menginap seperti Couchsurfing dan Airbnb. Bukan tidak mungkin, traveler banyak yang tertarik dengan kamar “instan” seperti ini.
Kamar ini rencananya akan dipamerkan pertama kali saat acara desain di Milan yaitu Fuori Salone 2013. Pameran tersebut berlangsung pada tanggal 9 April 2013.
Anda tertarik memilikinya?? (detik.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer